Tak Posting Kegiatan Umrah di Masa Tenang Pemilu 2019, Sandiaga: Kita Fokus Ibadah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 05:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 605 2043987 tak-posting-kegiatan-umrah-di-masa-tenang-pemilu-2019-sandiaga-kita-fokus-ibadah-zQACTa3akb.jpg Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat Hadiri Kampanye Terbuka di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang (foto: Anggun T/Okezone)

JAKARTA - Dalam masa tenang Pemilu 2019, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno memutuskan untuk bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Ia pun pergi ke Tanah Suci setelah menyelesaikan debat Pilpres terakhir, yakni pada Sabtu 13 April 2019.

Meski tak memiliki waktu yang panjang selama di Tanah Suci, namun calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut mengaku kalau dirinya dapat menjalani ibadah dengan fokus.

Sandiaga Uno Semangati Kaum Milenial Kreatif pada Lombok YES 2019

Baca Juga: Viral Jokowi Umrah dan Dipersilakan Masuk ke Dalam Kakbah 

Dikarenakan ingin menunaikan ibadah umrah dengan fokus, Sandiaga Uno pun meminta maaf jikalau dirinya dan sang istri, Nur Asia tidak mengunggah sejumlah kegiatan selama berada di sana dalam akun media sosial pribadi mereka.

"Mohon maaf kita tidak memposting kegiatan di sini karena memang kita ingin fokus ibadah," ujar Sandiaga dalam video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan tertulis pada video yang diunggah, Sandiaga Uno dan Nur Asia hendak menyelesaikan perjalanan ibadahnya dari Arab Saudi, balal segera kembali ke tanah air.

 

"Assalamualaikum, semuanya.. Alhamdulillah, saya dan @nurasiauno baru saja selesai menjalankan rangkaian ibadah umroh, dan sekarang hendak menuju kembali ke Jakarta. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan doa. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua, masyarakat Indonesia," tulisnya dalam keterangan video itu.

Pada video selanjutnya, Sandiaga Uno juga mengabadikan momen ketika tiba di Jakarta. Dalam keterangan unggahannya, ia mengucap syukur karena rangkaian ibadah yang dilakukan dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Jokowi Isi Minggu Tenang dengan Ibadah Umrah

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini