nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral TPS Mirip Pesta Pernikahan Bisa Bikin Para Jomblo Ingin Cepat Nikah

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 519 2044683 viral-tps-mirip-pesta-pernikahan-bisa-bikin-para-jomblo-ingin-cepat-nikah-r3jQKzjf08.jpg TPS Unik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mencoblos di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 tak melulu membosankan. Di salah satu TPS di Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), pemilih bisa merasakan suasana berbeda saat menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019.

TPS 16 di Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang didesain mirip lokasi pesta pernikahan. Video dan foto yang menunjukkan TPS unik itu pun viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Rabu (17/4/2019).

"Kenapa harus ribut??? Nich TPS aja bisa disulap rasa kondangan. Buat yang masih jomblo boleh latihan dulu di TPS rasa kondangan. Kreatippp TPS 16 di Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Dari pada ribut ribut mendingan kondangan bersama dah," tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Berdasarkan video dan foto yang viral di media sosial, tampak TPS tersebut dihiasi bunga sama dengan lokasi pesta pernikahan. Bukan hanya itu, di TPS tersebut juga ada kursi pengantin dan ada suara musik, benar-benar mirip pesta pernikahan.

Baca Juga: Viral Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan

Tak jarang banyak komentar yang menilai dekorasi tersebut membuat netizen ingin cepat-cepat menikah."Wkwkwk jadi pengen cepet2 nikah kalo gitu😜😜😜," tulis @dyannatjandra.

Sebagian warganet memuji panitia di TPS tersebut yang mereka anggap cukup kreatif dalam menarik minat masyarakat untuk menyalurkan hak pilih. "Kreatif banget," tulis pengguna akun Instagram @thezollas21.

"Pantianya kreatif," imbuh pengguna akun Instagram @lindatyana.

Desain TPS mirip lokasi pesta pernikahan tampaknya menjadi promadona di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 kali ini. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, TPS unik seperti pada video dan foto viral itu juga terdapat di Kota Semarang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini