Pesan Ridwan Kamil ke Presiden Terpilih: Jangan Lupakan Jabar

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 11:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044557 pesan-ridwan-kamil-ke-presiden-terpilih-jangan-lupakan-jabar-wvbzW3tCes.jpg

BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil, bersama istri Athalia Kamil dan putranya, menyalurkan suaranya di TPS 32 Jalan Cigadung Selatan VII RT 03/08 Bandung, Rabu (17/4/2019), yang merupakan tempat Emil sapaan lain Gubernur menetap.

Emil mengaku tidak memerlukan waktu lama untuk mencoblos. Bahkan ia mengatakan sempat berlatih agar tidak bingung saat menyalurkan suaranya.

"Mencoblos tadi kurang dari lima menit, saya pernah latihan jadi lebih cepat," kata Emil usia mencoblos.

Emil mengatakan pelaksaan Pemilu di Jabar dalam keadaan kondusif. Dirinya pun memastikan seluruh logistik sudah berada di masing-masing TPS.

"Saya akan inpeksi di beberapa lokasi untuk mengambil sampling saja dan memastikan pelaksanaan berlangsung baik. Nanti juga kita pantau sampai sore," ucap dia.

Emil berpesan, agar masyarakat untuk tidak golput dalam Pemilu kali ini. Karena menurutnya hari ini adalah penentuan lima tahun ke depan.

Ia pun mengimbau kepada para massa pendukung untuk tetap menjaga situasi kondusifitas di Jabar. Hal itu dapat dilakukan dengan tidak mengganggu ketertiban umum.

"Siapapun presidennya yang terpilih, jangan hanya saat pemilihan saja butuh suara warga Jabar tapi saat terpilih lupa dengan Jabar, kami ini 20 persennya Indonesia sangat besar tolong beri dukungan pembangunan di Jabar secara proposional," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini