Pidato Prabowo Ungkap Kerugian yang Dialaminya Selama Pemungutan Suara

Mufrod, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 17:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044787 pidato-prabowo-ungkap-kerugian-yang-dialaminya-selama-pemungutan-suara-eZBYXkf8Nf.jpg Calon Presiden Prabowo Subianto (Foto: Ist)

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menyebutkan pihaknya banyak dirugikan dari proses pemilihan umum tahun ini, dimana beberapa temuan yang didapati tim kampanyenya.

"Kita banyak dirugikan dari semalem, mulai dari temuan surat suara tak terpakai, banyak TPS buka jam 11 siang, dan banyak para pendukungnya yang tak mendapatkan hak pilihnya di beberapa TPS," ungkap Prabowo dalam pidato di Rumah Prabowo, Rabu 17/4/2019).

 

Dengan kondisi seperti itu, Prabowo juga berpesan untuk tidak percaya dengan proses penghitungan Quick Count yang ada saat ini. Dan berharap masyarakat Indonesia menunggu penghitungan pasti yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu.

"Saya meminta kepada seluruh pendukung untuk tetap optimis terhadap kemenangan yang akan diraih, dan tetap solid," katanya.

 

Prabowo Subianto pertama kalinya berpidato ditengah kondisi penghitungan cepat yang menghasilkan perolehan suara terbanyak untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini