Anies Berharap Pemilu di Jakarta Berlangsung Normal

Hambali, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 606 2044682 anies-berharap-pemilu-di-jakarta-berlangsung-normal-IvZfesgAcC.jpg

JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan langsung tancap gas memantau pelaksanaan Pemilu di semua wilayah DKI Jakarta. Hal itu dilakukannya, setelah selesai memberikan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus II Blok Muharam, Cilandak, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Habis ini saya akan ke Balai Kota. Kita memantau situasi perkembangan di seluruh Jakarta," katanya kepada wartawan di lokasi TPS 60, Rabu (17/4/2019).

Disampaikannya, bahwa seluruh aparat dan petugas telah bersiap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 saat ini. Sebagai kepala daerah, dirinya akan memantau langsung kondusifitas dan ketertiban semua titik di Jakarta.

"Seluruh aparat kita posisinya stand by di semua lokasi. Kita berharap semua berjalan normal, saya akan tugas di sana untuk memantau," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anies yang ditemani pihak keluarga mengimbau kepada masyarakat Jakarta, agar menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS nya masing-masing.

"Saya mengimbau kepada semua, mari kita memanfaatkan kesempatan ini untuk menentukan mereka-mereka yang akan mewakili kita, sesuai aspirasi kita," tukasnya.

Anies dan keluarganya tercatat pada daftar pemilih tetap di TPS 60. Dia kompak mengenakan baju atasan putih bersama istri Fery Farhati Ganis, kedua anaknya Mikail Azizi Baswedan dan Mutiara Annisa Baswedan, sang ibunda Aliyah Rasyid, serta adiknya Abdillah Baswedan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini