nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penempatan Head Unit DFSK GLory 560 Penuhi Faktor Keselamatan

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 15 2045423 penempatan-head-unit-dfsk-glory-560-penuhi-faktor-keselamatan-Cj3l9IEwdv.png Layar monitor Glory 560 (foto: Ist)

JAKARTA - Tren penggunaan layar monitor yang sekaligus menjadi head unit, belakangan banyak diaplikasikan di kabin mobil, tak terkecuali pada DFSK Glory 560.

Namun penempatan layar berukuran besar ternyata berisiko menimbulkan kecelakaan karena terganggunya konsentrasi pengemudi. Alasan itulah yang membuat DFSK memperhitungkan matang gaya penempatan layar besar berukuran 8 inchi dibagian dasbor.

Salah satu cara yang dilakukan dengan menggunakan penempatan gaya floating, dimana layar ditempatkan center dasbor untuk memudahkan untuk melihat layar dan mengoperasikan meski tengah mengemudi.

 

“Kami tidak hanya sekadar menyematkan head unit yang canggih dan juga modern di DFSK Glory 560, tetapi juga memberikan sebuah sensasi mengemudi yang benar-benar menyenangkan. Bahkan sampai untuk tata letaknya coba kami pikirkan sebaik mungkin karena ini menyangkut keselamatan berkendara, dan buat kami keselamatan penumpang adalah salah satu prioritas kami ketika mengembangkan sebuah kendaraan,” ungkap Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (19/4/2019).

Selain didesain dengan tingkat keamanan, head unit dengan layar sentuh didukung dengan radio, bluetooth, musik, gambar, video, mirroring smartphone (iOS dan Android), GPS Navigation, dan View Read Camera. Sehingga dengan head unit canggih ini, pengemudi tidak perlu lagi risau untuk berkendara, menjelajah hari-hari dengan nyaman dan penuh gaya.

 

Sebagai informasi, DFSK Glory 560 merupakan SUV yang dibekali mesin 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 230 Nm yang dikombinasikan dengan teknologi CVT untuk menghasilkan setiap perpindahan gear semakin halus. Penggunaan transmisi ini membuat tenaga kuat dan berlimpah disalurkan keroda dengan mulus tanpa sendatan berarti, sehingga perjalanan akan terasa semakin nyaman dan meningkatkan efisiensi bahan bakar karena bobot CVT yang ringan.

“Kombinasi antara mesin 1.500 cc berteknologi yang bertenaga dan CVT menjadi salah satu kelebihan yang kami tawarkan melalui DFSK Glory 560. Perpaduan keduanya menghasilkan sebuah sensasi mengemudi yang tidak akan terlupakan karena sangat bertenaga namun terasa halus sehingga dipastikan DFSK Glory 560 siap untuk menemani petualangan mobilitas penumpangnya sehari-hari,”Kata Franz.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini