nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mitsubishi Pikat Konsumen Pasca Pemilu 2019

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 15 2045830 cara-mitsubishi-pikat-konsumen-pasca-pemilu-2019-jPEPW0aNZA.jpg Mitsubishi Outlander (Foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Mitsubishi menembakan amunisi melalui program khusus bagi konsumen di bulan April, yang jauh hari diprediksi akan mengalami penurunan pasca pemilu karena banyak konsumen yang menahan pembelian mobil.

Salah satu cara yang ditawarkan Mitsubishi yakni dengan menghadirkan program untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Program ini menurut, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI, “Mitsubishi Motors konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

 

"Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Khusus untuk pembelian Xpander selama bulan April, konsumen berhak mendapatkan paket Smart Gold untuk perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer atau tiga tahun, suku cadang, Oli, chemical perawatan khusus serta asuransi jiwa selama satu tahun dan banyak program lain yang ditawarkan.

 

Konsumen Pajero Sport juga berhak mendapatkan gratis jasa service hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun, cicilan ringan nol persen, DP rendah dan asuransi.

Model lain yang juga sama, yakni Outlander Sport memberikan biaya jasa service gratis dan kaca film. Program menarik lain juga diberikan untuk pembelian Triton dengan gratis suku cadang hingga 40 ribu kilometer atau dua tahun.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini