nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruko Tempat Ibadat Jemaat Gereja Injil di Sorong Terbakar

Antara, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 21:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 340 2045952 ruko-tempat-ibadat-jemaat-gereja-injil-di-sorong-terbakar-KKJ55q5JPo.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

SORONG - Sebanyak lima unit ruko di Jalan Melati Kelurahan Klademak, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat terbakar pada Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 20.30 WIT. Api diduga berasal dari ruko tempat ibadat Gereja Pekabaran Injil Sumber Air Hidip Jemaat Feladelfia kemudian merambah ke ruko sekitarnya.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mariochristy Siregar, saat dikonfirmasi di lokasi kebakaran mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran lima unit ruko. Saat ini kerugian material masih didata.

"Ruko yang terbakar masih didata tapi secara garis besar lima unit ruko yang terbakar," ujarnya, seperti dikutip dari Antaranews.

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, api berawal dari ruko tempat ibadah Gereja Pekabaran Injil Sumber Air Hidip Jemaat Feladelfia. Penyebab kebakaran hingga kini masih diselidiki.

Api berhasil dipadamkan sekitar pada pukul 22.15 WIT oleh petugas pemadam kebakaran dibantu masyarakat dan unsur TNI-Polri.

"Kerugian material akibat kebakaran tersebut belum dapat diketahui karena masih didata," kata Mario.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini