nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral 4 Pemuda di Tangsel Kejang-Kejang di Jalan Usai Minum Kopi Keliling

Hambali, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 21 338 2046114 viral-4-pemuda-di-tangsel-kejang-kejang-di-jalan-usai-minum-kopi-keliling-vgcT97peQx.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

TANGERANG SELATAN – Sebuah video yang menampilkan 4 pemuda tergeletak di pinggir jalan viral di media sosial. Salah satunya tampak mengalami kejang-kejang hingga mengeluarkan cairan busa dari bagian mulut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan depan Gapura, Kampung Marga Jaya, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 20 April 2019, sekira pukul 15.35 WIB.

Keempat remaja itu merupakan pekerja cleaning service yang bertugas di kawasan Alam Sutera. Di antara tubuh mereka, terdapat gelas plastik bekas minuman kopi, serta plastik bening terikat yang di dalamnya berisi cairan berwarna cokelat.

Sontak, kondisi keempatnya yang bergeletakan di pinggir jalan menjadi sorot perhatian warga maupun pengendara yang melintas. Sebelum akhirnya, mereka dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera guna mendapat penanganan medis.

"Diduga keracunan minuman kopi. Mereka habis minum kopi pedagang keliling," ucap AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel kepada Okezone, Minggu (21/4/2019).

ilustrasi

Keempat pemuda itu adalah Akhmad Lamudin (21), Bagas Andrian (20), sedangkan 2 lainnya belum diketahui identitasnya. Sementara petugas kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan, termasuk dengan mengecek kandungan minuman yang mereka konsumsi.

"Sedang kita cek ke RS Omni," tutur Alex.


Baca Juga : Malam Jumat, Foto "Pocong" Jaga TPS Makin Viral

Kesaksian salah satu warga menyebutkan, keempat pemuda itu sebelummya sering terlihat menenggak obat-obatan yang dibeli dari toko sekitar. Namun tak dijelaskan lebih rinci, mengenai jenis obat-obatan yang biasa dikonsumsi para remaja tersebut.

"Pada mabuk obat. Itu dekat sini juga toko obatnya. Waktu nongkrong sempat diusir sama satpam, terus pindah ke lokasi yang mereka pada kejang-kejang itu," ucap Nasrudin, warga Kampung Marga Jaya, Pakulonan, Serpong Utara.


Baca Juga : Viral, Tak Terima Hasil Quick Count Pilpres 2019 Pria Ini Banting dan Injak TV

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini