nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus Narkoba, Oknum Sipir Ditangkap di Lapas Kerobokan

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Senin 22 April 2019 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 340 2046492 terjerat-kasus-narkoba-oknum-sipir-ditangkap-di-lapas-kerobokan-Gvqh0vLdwO.jpg Foto Ilustrasi Okezone

KEROBOKAN - Tim Berantas BNNP Bali mengungkap jaringan narkoba melibatkan oknum sipir berinisial T. Tersangka T ditangkap di depan LP Kerobokan di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kuta Utara, Sabtu 20 April 2019.

Barang bukti yang diamankan 690 butir ekstasi. Informasi diperoleh, tersangka T merupakan target operasi (TO) petugas BNNP sejak lama. Setelah melakukan pengintaian beberapa hari, petugas mendapat informasi jika akan ada penyerahan barang di TKP. Selanjutnya petugas melakukan pengintaian di depan LP Kerobokan.

sd

Akhirnya pada Sabtu 20 April 2019 pukul 06.30 Wita, tersangka T datang sambil membawa bungkusan. Saat itu juga petugas menangkapnya. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan bungkus kopi yang isinya ekstasi.

“Setelah dihitung jumlahnya 690 butir,” kata sumber.

Petugas lalu mengembangkan kasus ini dan mengarah ke salah satu napi LP Kerobokan. Napi tersebut kabarnya sudah diamankan dan mengakui jika ineks tersebut miliknya.

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Putu Gede Suastawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut. “Sabar ya masih dikembangkan,” tegasnya.

 sd

(wal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini