Jokowi ke Relawan: Terima Kasih Sebesar-besarnya karena Telah Berjuang

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 22 April 2019 20:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 605 2046694 jokowi-ke-relawan-terima-kasih-sebesar-besarnya-karena-telah-berjuang-8H1i2lnvBB.jpg

JAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo mengapresiasi kerja relawannya yang telah berjuang memenangkannya di Pilpres 2019.

Jokowi mengatakan, para pendukungnya itu telah banyak menghabiskan waktu, tenaga, dan materi guna memastikan dirinya kembali menjabat Presiden.

"Semua bekerja keras pagi siang malam baik di pusat maupun daerah semua relawan bekerja keras tadi saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena telah (berjuang)," kata Jokowi saat menemui para relawannya di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Senin (22/4/2019).

"Kita sudah kehilangan waktu, kehilangan pikiran, kehilangan material, semuanya lah, terima kasih harus saya berikan baik pusat maupun di daerah semuanya," tambahnya.

Jokowi bersyukur karena jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu berlangsung damai dan lancar. Ia berharap, semuanya kembali normal usai pelaksanaan Pilpres serentak 2019 tersebut.

"Saya sampaikan kita mensyukuri dan Pilpres sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kita kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari hari. Adem semuanya," pungkas Jokowi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini