nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Baleno Merek Toyota Meluncur 2 Bulan Lagi, Banderol Rp131 Juta

Mufrod, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 15 2046972 suzuki-baleno-merek-toyota-meluncur-2-bulan-lagi-banderol-rp131-juta-BETzGjdSMV.jpg Toyota Glanza menggunakan model Baleno (Foto: Ist)

NEW DELHI - Toyota saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Suzuki Baleno dengan merek dagangnya sendiri untuk pasar automotif India. Toyota Glanza merupakan nama yang digunakan untuk memasarkan Baleno versi Toyota.

Melansir dari Gaadiwaadi, Toyota akan melakukan beberapa pembaharuan desain pada Glanza sebagai pembeda dari model hatchback yang masuk kelas premium di pasar India. Langkah memberikan identitas pembeda akan terlihat dari desain grill, bumper depan dan belakang yang semuanya didesain dari model mobil hatchback Toyota.

 

Toyota Kirloskar Motor sebagai agen pemegang merek, akan menawarkan Glanza dengan dua pilihan mesin bensin 1.2 liter dan mesin Boosterjet 1.0 liter. Varia kedua model akan menggunakan nama Alpha dan Zeta. Mesin tersebut akan dibekali dengan transmisi manual lima percepatan dan matik CVT.

Toyota Glanza versi Baleno akan ditawarkan dengan harga sekira 6,5 lakh setara dengan Rp131 juta dan versi tertingginya mencapai 9 lakh atau Rp181 juta.

 

Toyota dan Suzuki sendiri sebelumnya diketahui telah melakukan kerjasama untuk pengembangan pasarnya. Keduanya sepakat menggunakan keunggulan masing-masing untuk berkolaborasi meningkatkan penjualan dan pengembangan produk.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini