nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermodal 11 Ubahan, Penjualan Suzuki Ertiga Sport Melonjak 40%

Mufrod, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 12:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 15 2047374 bermodal-11-ubahan-penjualan-suzuki-ertiga-sport-melonjak-40-I80UD4EiYb.jpg Suzuki Ertiga Sport (Foto: Ist)

JAKARTA - Suzuki Ertiga Sport rupanya tak perlu lama memperlihatkan pamornya. Berbekal 11 ubahan yang dilakukan untuk mendongkrak tampilan eksterior dan interior membuat penjualannya terdongkrak.

Diantaranya bumper depan, side skirt,bumper belakang, Spoiler, lampu LED DRL di depan, emblem Suzuki Sport dan ruang kabin yang memiliki dominasi penggunaan warna hitam.

 

Berdasarkan data yang dimiliki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) penjualan Suzuki Ertiga Sport diklaim melonjak 40 persen dari target yang dicanangkan Suzuki sebanyak 500 unit sebulan.

"Tadi pagi saya dapat data penjualan Ertiga Sport yang naik 40 persen dari target yang sudah kita tetapkan setiap bulannya. Dimana target kami hanya 500 unit," ungkap Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales di Jakarta.

 

Meski sudah mengalami kenaikan penjualan, namun Suzuki masih belum menambah produksi untuk Ertiga sport. Sehingga produksi diperkirakan masih terbilang aman untuk memenuhi permintaan konsumen hingga saat ini.

Suzuki Ertiga sport meluncur sebagai varian pelengkap dari Ertiga yang dipasarkan saat ini. Model tersebut saat ini juga menjadi varian paling tinggi dengan banderol mencapai 251,5 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini