nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuliah Tamu MNC Sekuritas, Rektor Unira: Mahasiswa Bisa Melek Investasi Saham

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 14:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 24 65 2047433 kuliah-tamu-mnc-sekuritas-rektor-unira-mahasiswa-bisa-melek-investasi-saham-mwfPvvVpIB.jpg Foto: Kuliah Tamu MNC Sekuritas

MALANG - Universitas Islam Raden Rahmat (Unira) Malang mengapresiasi kuliah tamu yang digagas oleh MNC Sekuritas sebagai upaya mendorong para mahasiswa untuk tertarik investasi saham.

Kuliah tamu bertajuk 'Investasi saham syariah cerdas di era industri 4.0' disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) MNC Sekuritas Susy Meilina di Gedung Perkuliahan Unira, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (24/4/2019).

 Baca Juga: MNC Sekuritas Adakan Kuliah Umum Pasar Modal di Kampus STEIN Jakarta

Rektor Unira Hasan Abadi mengatakan, kuliah tamu ini dirasa perlu untuk mahasiswa terutama yang berkecimpung dalam keilmuan ekonomi.

"Ini penting sekali kuliah tamu, karena bisa mengedukasi mahasiswa supaya melek investasi saham ke depan," ujar Hasan.

Menurutnya, dengan berinvestasi saham bisa menumbuhkan peningkatan ekonomi selain usaha-usaha rill yang ada di sekitar kita.

"Kalau mau sejahtera cepat harus pakai pasar saham atau pasar modal. Memang ada usaha-usaha riil di sektor ekonomi, tapi pasar saham ini kan yang lebih cepat," katanya.

 Baca Juga: Alasan MNC Sekuritas Tawarkan Produk Gemesin Plus di Kampus UPJ

Dia menambahkan terus akan memantau kerjasama antara Unira dengan MNC Sekuritas terkait pendampingan, hingga kesempatan merasakan sensasi pasar saham yang seperti aslinya.

"Dengan MNC Sekuritas ini kontraknya masih panjang karena pelayanannya bagus, monitoringnya bagus, selama ini kami sangat puas dengan MNC Sekuritas," katanya.

(rhs)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini