nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ledakan Terjadi di Sebelah Timur Ibu Kota Sri Lanka, Tidak Ada Laporan Korban

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 12:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 18 2047854 ledakan-terjadi-di-sebelah-timur-ibu-kota-sri-lanka-tidak-ada-laporan-korban-dv7XaYfbDT.jpg Ilustrasi.

COLOMBO – Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di sebelah timur Ibu Kota Sri Lanka, Colombo pada Kamis, 25 April. Juru bicara kepolisian mengatakan tidak ada laporan jatuhnya korban dalam insiden itu.

Juru Bicara Kepolisian, Ruwan Gunasekera mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki ledakan di sebuah tanah kosong di belakang pengadilan di Pugoda, sekira 40 km dari Colombo.

"Ada ledakan di belakang pengadilan, kami sedang menyelidiki," kata Ruwan sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (25/4/2019). Dia menambahkan bahwa ledakan itu bukan ledakan terkendali seperti ledakan lainnya dalam beberapa hari terakhir.

Ledakan itu terjadi pada saat Sri Lanka berada dalam kondisi tegang menyusul serangan bom bunuh diri di Hari Paskah pada Minggu. Serangan bom yang diklaim dilakukan oleh kelompok teror ISIS itu menewaskan 359 orang dan melukai sekira 500 lainnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini