nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmikan Diler Medan, Mitsubishi Terus Buktikan Konsistensi Perluasan Jaringan

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 18:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 15 2048515 resmikan-diler-medan-mitsubishi-terus-buktikan-konsistensi-perluasan-jaringan-KhcwKylw9O.jpg Mitsubishi resmikan diler di Medan (Foto: Ist)

MEDAN - Konsistensi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam memperluas jaringan pelayanannya terus berlanjut. Kali ini MMKSI meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan niaga ringan ini merupakan yang terbaru dan kerjasama antara PT MMKSI dengan Sardana Group. Dalam peresmian yang dilakukan langsung Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Henry Katio selaku Presiden Sardana Group. PT Sardana Indah Berlian Motor Medan. Hadir sebagai salah satu diler yang memiliki tagline “Drive your Ambition”.

Sejak April 2018 hingga Maret 2019, Mitsubishi Motors di Indonesia telah menjadi distributor pertama dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global. Capaian ini membuktikan antusiasme konsumen di Indonesia atas produk dan layanan Mitsubishi.

 

Sebagai bentuk komitmen kami dalam mempersembahkan layanan terbaik kepada konsumen, tidak hanya melalui layanan penjualan, tetapi juga ketersediaan layanan purnajual yang prima.

"Kami terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (26/4/2019).

 

Diler Mitsubishi terbaru di Medan ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton dan L300.

Dari model tersebut, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Medan, dan berhasil mendominasi pasar dengan pangsa pasar sebesar 50,2% pada periode Januari - Februari 2019.

 

Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 84,3% pada periode Januari – Februari 2019 di wilayah Medan. Sedangkan pada pasar Pick Up 4x4, TRITON berhasil mendominasi dengan pangsa pasar 63,9% pada periode Januari –Februari 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini