nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Gado-Gado, Alasan Ahok ke Rumah Ketua DPRD DKI Usai Liburan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 21:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 338 2050053 rindu-gado-gado-alasan-ahok-ke-rumah-ketua-dprd-dki-usai-liburan-KNk8EXut5m.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi pada Selasa (30/4/2019) sore. Ia berkunjung ke rumah politikus PDIP itu usai melakukan liburan ke Jepang, beberapa waktu lalu.

Lalu, apa alasan Ahok langsung berkunjung ke rumah orang nomor satu di parlemen Kebon Sirih itu setelah berlibur dari Negeri Sakura?

"Pras janjiin ada gado-gado sama kerupuk lilin. Lama enggak makan itu. Aku enggak tahu begitu ramai, sama lontong," kata Ahok.

(Baca Juga: Soal Banjir Jakarta, Ahok: Siapkan Alat Berat & Pompa, Kalau Telat Enggak Keburu)

Terkait obrolan yang diperbincangkan, dirinya dengan Prasetio hanya berbicara terkait perjalanannya di Jepang. Ia memastikan tak ada obrolan mengenai politik di acara makan-makan tadi.

"Ngobrol-ngobrol soal perjalanan (liburan) saja," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prasetio menjelaskan, pertemuan tadi yang menggagas adalah Ahok.

Sebab, mantan bupati Belitung Timur itu belum pernah bertemu dengan dirinya sejak menghirup udara bebas usai ditahan di Mako Brimob.

"Pak Ahok bilang, Pras gue mau ke tempat lu, gue belum silaturahim (sejak) keluar dari Mako Brimob," kata dia menirukan perkataan Ahok.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini