Prabowo Beri 2 Pilihan untuk Buruh: Jadi Kambing Atau Rakyat yang Terhormat?

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 605 2050304 prabowo-beri-2-pilihan-untuk-buruh-jadi-kambing-atau-rakyat-yang-terhormat-92ax6jNsS9.jpg Prabowo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan dua pilihan kepada massa buruh. Menurut dia buruh sudah semestinya berada di barisan rakyat yang terhormat ketimbang menjadi kambing semata.

"Kalian mau jadi kambing atau rakyat yang terhormat? Kalau kambing menyerah pada nasib. Rakyat yang terhormat harus berani membela kebenaran dan keadilan," kata Prabowo saat berorasi di peringatan May Day KSPI, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Baca Juga: Prabowo Pamer Nama Baru Pemberian Ulama dan Habaib

Prabowo

Eks Danjen Kopassus itu mengaku melihat sorotan mata buruh menginginkan jadi rakyat yang terhormat. Sebab buruh tidak mau menyerah pada ketidakadilan sama seperti dirinya.

"Saya tangkap dari pandangan mata kalian, dari suara kalian, dari reaksi kalian, saya menangkap kalian tidak mau menyerah pada ketidakadilan," tegas Prabowo.

Prabowo menuturkan, massa buruh yang tergabung dalam Konferensi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) selalu setia berjuang bersama dirinya sejak Pemilu 2014. Karena itu, ia berjanji akan berada di barisan buruh memperjuangkan hak-haknya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini