Sandiaga Sebut Masyarakat Aceh Ingin Perubahan

Antara, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 605 2051125 sandiaga-sebut-masyarakat-aceh-ingin-perubahan-PSFR1S5eAK.jpg Cawapres Sandiaga Uno

BANDA ACEH - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, berterima kasih kepada masyarakat Aceh atas dukungan dan perjuangan yang berhasil memenangkan 91 persen pada Pilpres 2019.

“Ini merupakan kunjungan kehormatan kami ke Aceh, karena Pak Prabowo tadi malam juga menyatakan ikut serta berkunjung ke Aceh,” kata Sandiaga Uno di salah satu warung kopi di Aceh Besar, seperti dikutip dari Antaranews.com, Jumat (3/5/2019).

Sandiaga menjelaskan, dirinya bersama Prabowo Subianto meraih kemenangan di 23 kota di Aceh dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang berlangsung serentak pada 17 April 2019.

(Baca Juga: Sandiaga Uno Syukuran di Aceh & Padang, TKN: Enggak Ngaruh)

Menurut dia, kemenangan yang tersebut merupakan bagian perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Aceh.

“Masyarakat ingin adanya perubahan diberbagai sisi baik ekonomi, arah pembangunan, lapangan pekerjaan, kesejahteraan dan stabilitas biaya hidup,” katanya.

Mereka bertekad mewujudkan bangsa adil dan makmur yang dimulai dari Provinsi Aceh. Dalam kunjungan ke Aceh tersebut Prabowo Subianto turut didampingi Amin Rais, Juru Bicara BPN, Dahnil Simajuntak. Saat tiba di Aceh, Sandiaga juga menyempatkan untuk menikmati mie Aceh dan jus kurma.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini