nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Adu 3 Jawara Modifikator Terbaik Tanah Air

Mufrod, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 11:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 15 2051711 honda-adu-3-jawara-modifikator-terbaik-tanah-air-q78OsXIui2.jpg Indraputra (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – Dunia modifikasi tanah air belakangan ini terus berkembang dengan berbagai kreasi dari aliran modifikasi yang ada. Bahkan modifikator tanah air sendiri sudah mampu berbicara di kancah internasional. Perkembangan itulah yang membuat PT Astra Honda Motor (AHM) terus konsisten mewadahi modifikator tanah air melalui Honda Dream Ride Project.

Sebanyak 3 jawara yang telah lolos berdasarkan penilaian terbaik, kembali bersaing, untuk kembali menuangkan kreasinya melalui skuter matik Honda PCX estetika desain, namun juga keamanan saat di kendarai. Para jawara ini akan menghasilkan konsep yang berbeda-beda serta didampingi oleh mentor tim ahli yakni Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage dan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM.

 Baca juga: "The Sleeper" Toyota Kijang Innova Ini Ternyata Bertenaga 238 HP

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan kegiatan Honda Dream Ride merupakan tahap lanjutan dalam upaya mengantarkan mimpi para modifikator untuk berkreasi diatas sepeda motor Honda namun tepat mengutamakan unsur keselamatan.

 Honda modif contest (mufrod)

“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin terus mewadahi sekaligus untuk mendukung para modifikator berbakat Tanah Air dalam mengembangkan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk belajar lebih dalam mengenai dunia modifikasi dengan bimbingan modifikator handal” Ujar Indraputra.

 Baca juga: Gunakan Turbo Pertama di Dunia, Tenaga Motor 3 Roda Ini Capai 148 Hp

Pada proses modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor dalam pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material,timeline pengerjaan serta tahap terakhir para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini