nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Asal Australia Meninggal dalam Keadaan Mabuk, Telanjang dan Kehabisan Darah

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 244 2052087 dj-asal-australia-meninggal-dalam-keadaan-mabuk-telanjang-dan-kehabisan-darah-vY9pmtGfZa.jpg Foto: Balipost

MANGUPURA - Adam Gary Neat (42) ditemukan tewas berlumuran darah dalam keadaan telanjang. Ia ditemukan karyawan vila tempatnya menginap di Jalan Tunjung, Desa Ungasan, Kuta Selatan (Kutsel), Badung.

Selain Adam, karyawan vila juga menemukan seorang perempuan asal Rusia, Zoia Lukiantceva (22) mengalami patah tulang di pinggir kolam renang. Perempuan ini ditemukan dalam kondisi bugil.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, Senin (6/5/2019), Zoia mengalami patah tulang kaki kiri. “Setelah kejadian, kami melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Termasuk korban Zoia sedang dirawat di rumah sakit,” katanya.

Hasil penyelidikan, menurut Yaqin, kedua korban menginap di vila tersebut. Adam Neat ditemukan meninggal dunia diduga akibat kehabisan darah karena luka di pergelangan siku kanan bagian dalam. Sementara Zoia diduga jatuh dari pinggir kolam ke bawah dengan ketinggian sekitar 10 meter sehingga tulang kering kaki kirinya patah.

“Jadi korban cowok (Adam Neat) dalam keadaan mabuk mencari korban cewek (Zoia) yang jatuh. Dikira jatuhnya ke dalam vila di bawah, lalu korban pria mendobrak atau memukul jendela kaca sampai pecah. Pecahan kaca bagian atas jatuh mengenai lengan kanannya sehingga luka menganga. Dia tetap mencari ke dalam vila kosong (kamar 3310) sehingga banyak darah di lantai. Karena mabuk serta sudah kehabisan darah, lalu dia terjatuh dan khirnya meninggal dunia,” ucap Yaqin.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini