Perindo Harap Ramadan Jadi Pendingin Suasana Pasca-Pemilu

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 06 Mei 2019 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 605 2051907 perindo-harap-ramadan-jadi-pendingin-suasana-pasca-pemilu-7qxI2dlCSs.jpg Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq berharap, bulan Ramadan tahun ini dapat menjadi momentum untuk mendinginkan ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

โ€ŽRofiq meminta agar seluruh pihak melupakan perbedaan pilihan pada saat Pemilu dan fokus menjalankan ibadah puasa.

"Besar harapan saya ramadan ini menjadi pendingin suasana yang panas dan penuh amarah. Pemilu telah selesai, saatnya kembali untuk melakukan rekonsiliasi antar pihak, memperbanyak silaturahim dan bekerja kembali untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan semangat persatuan," kata Rofiq kepada Okezone, Senin (6/5/2019).

(Baca Juga: Ketum PP Muhammadiyah: Saatnya Bersatu Hilangkan 01 dan 02)

Rofiq mengajak seluruh pihak untuk menjadi bulan yang suci ini sebagai gerakan amal kepada sesama manusia. Sehingga, makna bulan suci ramadan dapat dirasakan oleh seluruh pihak.

"Mari kita jadikan ramadhan ini sebagai gerakan amal. Saling tolong menolong antar sesama sehingga makna ramadhan dapat terinternalisasi dalam kehidupan kita dalam beragama, berbangsa dan bernegara," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini