nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Depresi, Nenek Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kebun Salak

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 244 2053149 diduga-depresi-nenek-ditemukan-meninggal-gantung-diri-di-kebun-salak-9usmDK9AYG.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

AMLAPURA – Seorang nenek, Ni Wayan Kasih (84) ditemukan tak bernyawa pada Selasa (7/5/2019). Wanita asal Banjar Dinas Pengawan, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem, ditemukan tergantung di ranting pohon melela di kebun salak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan I Wayan Sadru yang hendak pergi ke pasar. Saat tiba di TKP, saksi melihat tangga bersender di pohon melela dan sandal jepit warna merah serta lampu senter warna kuning tergeletak di tanah.

Setelah itu saksi mencoba melihat ke arah atas. Betapa kagetnya saksi melihat korban sudah tergantung dengan posisi tubuh menghadap ke pohon.

Ilustrasi (Shutterstock)

Melihat kejadian itu, saksi langsung memanggil keluarganya. Anak kandung korban, I Made Pasek Wiranata, menuturkan, sebelum meninggal, ibunya sempat berpesan kepada cucunya agar mengambil bekal sekolah di bawah bantal. Selain itu, kata Wiranata, ibunya juga sempat berpesan kepada menantunya, Ni Kadek Supadmi, jika dirinya tidak bisa ikut upacara persembahyangan.


Baca Juga : Wanita Paruh Baya Gantung Diri di Hadapan Anaknya yang Berusia 5 Bulan

Kapolsek Selat AKP I Made Sutirta mengatakan, petugas mengamankan barang bukti berupa tali berwarna biru yang dipakai korban.

“Dugaan sementara korban gantung diri karena mengalami depresi. Karena sejak dua tahun korban sempat menggarap lahan sawah. Kemudian anak-anak korban menyuruh berhenti, sehingga korban tidak memiliki kesibukan apa-apa,” ucap Sutirta.


Baca Juga : Faktor Kemiskinan, Ibu Ajak Anaknya Bunuh Diri Minum Racun Ikan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini