nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Ini Tewas Tersambar Usai Selfie dengan Kerata Lewat

krjogja.com, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 510 2053032 bocah-ini-tewas-tersambar-usai-selfie-dengan-kerata-lewat-4qqxWHygHv.jpg Ilustrasi

KEBUMEN - Peristiwa nahas dialami Yul, pelajar putri yang masih berusia 15 tahun, warga Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Yul meninggal dunia di tempat kejadian akibat tersambar kereta api (KA) saat akan foto dengan telepon pintar.

Petaka terjadi saat Yul bersama 3 temannya jalan-jalan sore sambil menunggu waktu buka puasa di perlintasan KA 439+3/4 Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya korban minta tolong kepada salah satu temannya untuk memfoto dirinya dengan latar belakang kereta api yang akan lewat. "Posisi korban di pinggir rel. Namun karena jarak korban tidak aman, korban akhirnya tersambar KA," ungkap Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir.

Korban tersambar KA Wijayakusuma yang melaju kencang dari arah barat. Luka berat di bagian kepala membuat korban meninggal di lokasi kejadian.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini