nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Diduga Coba Bunuh Diri di Makassar

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 08 609 2053154 viral-pria-diduga-coba-bunuh-diri-di-makassar-huAqGtaMQN.jpg Pria Diduga Coba Bunuh Diri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang pria di Makassar diduga akan melakukan aksi bunuh diri. Peristiwa itu terjadi hari ini, sekira pukul 14.00 WITA saat memasuki hari ke-3 di Bulan Suci Ramadan.

Dalam keterangan video yang diunggah @makassar_iinfo, dijelaskan jika pria tersebut disebut akan mencoba bunuh diri dengan cara lompat dari Fly Over Makassar. Namun begitu warga sekitar berhasil menolong pria tersebut.

"Siang tadi, sekitar jam 2 siang seorang pria hendak melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan Fly Over Makassar. Beruntung warga yang melintas mengagalkan aksinya dengan menariknya dari pinggir jembatan fly over. Infonya pria ini telah berdiri dan naik di pinggir tol," tulis @makassar_iinfo.

Baca Juga: Viral Bocah Terjungkal saat Minta Gendong Ayahnya yang Sedang Salat

Namun begitu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti maksud dan tujuan pria tersebut. "Sampai saat ini belum diketahui apa maksud dan tujuan pria ini melakukan aksi nekatnya," tulisnya lagi.

Banyak netizen yang menyayangkan aksi nekat pria tersebut jika memang benar berniat ingin mengakhiri hidupnya. Apalagi, saat ini merupakan bulan suci Ramadan.

"Astagfirullah baru tiga hari puasa wee putus asa mi😁," tulis @risnaay****.

"Mungkin dia kira meninggal di bulan ramadhan auto masuk surga, tapi caranya bunuh diri🤧," tulis @nadiafaradi****.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini