nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menumbuhkan Kesadaran Mahasiswa Berinvestasi di Pasar Modal

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 13 65 2055077 menumbuhkan-kesadaran-mahasiswa-berinvestasi-di-pasar-modal-Zdr1VnPEkh.jpeg Seminar Pasar Modal STIE Pelita Bangsa dan MNC Sekuritas (Foto: Ist)

JAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Bangsa menyelenggarakan seminar pasar modal dengan diikuti oleh 200 peserta dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum, pada Minggu (13/5/2019) di Kampus Pelita Bangsa Cikarang. Hal ini bertujuan menumbuhkan kesadaran mahasiswa dan masyarakat umum untuk mulai berani berinvestasi di pasar modal Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, terdapat beberapa pemateri berkompeten antara lain Head Of Gallery Investment MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra, Executive Trainer Bursa Efek Indonesia (BEI) Hendra Pamungkas Jovianto, Head Relationship Management 1 Indonesian Central Depository Securities Ruth Yendra Indriyatmi.

Kegiatan yang dilakasanakan atas hasil kerjasama Galeri Investasi BEI Pelita Bangsa, Kelompok Studi Pasar Modal Pelita Bangsa, BEI dan MNC Sekuritas, serta Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) ini berhasil terselenggara dengan lancar. Menariknya, dipenghujung acara, panitia dan peserta seminar melakukan sesi buka puasa bersam, sehingga hal itu menambah suasana kekeluargaan antara panita dan peserta seminar.

Baca Juga: Mendag Enggar Bagikan Kiat Menjadi Entrepreneur Sukses

Kedepannya acara-acara semacam ini akan terus digalakan oleh Galeri Investasi BEI bersama Kelompok Studi Pasar Modal Pelita Bangsa dengan harapan semakin banyak mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang melek untuk berinvestasi di Pasar Modal Indonesia, khusunya di bursa saham.

(rhs)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini