nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Fuso Dirikan Posko Mudik Khusus Truk di 14 Kota

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 15 2056771 mitsubishi-fuso-dirikan-posko-mudik-khusus-truk-Ct6z9ZbT7w.jpg Penyerahan bantuan Mitsubishi Fuso kepada ACT (foto: Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia tak ingin kalah saing dengan layanan mudik seperti yang diberikan banyak produsen kendaraan penumpang. Memasuki arus mudik tahun ini, Mitsubishi Fuso juga menyediakan posko di sepanjang jalur mudik.

Tercatat terdapat 14 kota posko mudik yang telah disiapkan Mitsubishi Fuso untuk mengawal perjalanan para konsumennya yang mendistribusikan berbagai kebutuhan bagi masyarakat jelang lebaran. Kota tersebut yakni Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak-Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Baca Juga : Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Penjualan Mitsubishi Fuso

Posko mudik tersebut merupakan Fuso truk center yang akan memberikan pelayanan bagi konsumen selama 24 jam. Selain itu adapula Fuso Service Lebaran dan Fuso diler jaga. Khusus untuk fuso service lebaran, tersebar di enam jalur mudik mulai dari Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Maros dan Makassar.

 Mitsubishi Fuso

Program kawal mudik lebaran ini menurut After Sales Business Development Department Head KTB, Yogi Krisdian merupakan bentuk keseriusan KTB dalam memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik selama arus mudik berlangsung. Khusus program ini, konsumen juga bisa memanfaatkan pengecekan 15 item, terkait dengan engine, rem-kopling, serta lampu-wifer secara gratis.

Baca Juga : Lika-Liku Sopir Truk, Sampai Tidur di Kolong Mitsubishi Fuso

"Keuntungan lain konsumen juga bisa mendapatkan gratis jasa penggantian oli, voucher Gopay untuk seluruh konsumen yang melakukan service di posko 24 jam," ujarnya di Jakarta, Kamis malam (16/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama Mitsubishi Fuso melalui program Coorporate Social Responsibility juga menyumbangkan satu unit truk Mitsubishi Fuso FJ 6x2 kepada yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Unit tersebut akan digunakan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018, Mitsubishi Fuso Fighter Diklaim Lebih Hemat BBM

"KTB sudah bekerja sama dengan ACT sejak 2014 membantu korban banjir di Jakarta. Terbaru, perbaikan sekolah korban tsunami di Lampung," ujar Dept Head Public Relation and CSR KTB, Dony Hermawan.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini