nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Belanja untuk Kebutuhan Lebaran, Joko Gantung Diri

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 18:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 510 2058033 ditinggal-belanja-untuk-kebutuhan-lebaran-joko-gantung-diri-lIb7aRagFE.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

GUNUNGKIDUL – Seorang pria bernama Joko Sulistyo (37), warga Dusun Pengkol, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, ditemukan gantung diri di rumah mertuanya di Dusun Karangnongko, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Gunung Kidul, pada Minggu (19/5/2019) sore.

Kanitreskrim Polsek Karangmojo, Iptu Pudjiono, menjelaskan korban ditemukan gantung diri oleh keluarganya sekitar pukul 17.45 WIB. Sebelumnya, ia hanya sendirian di rumah mertuanya lantaran pihak keluarga pergi berbelanja keperluan Lebaran di Kecamatan Wonosari.

"Korban sempat diajak berbelanja, tetapi tidak mau," kata Pudjiono, Senin (20/5/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Saat pulang berbelanja, keluarga korban mendapati semua pintu rumah terkunci. "Adik ipar korban masuk ke dalam rumah lewat jendela dan langsung kaget saat mengetahui Joko gantung diri," katanya.


Baca Juga : Kasus Bunuh Diri di Gunungkidul Meningkat Pesat

Sebelum gantung diri korban mengeluh sakit dan sudah tidak masuk kerja selama sepekan. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Joko dipastikan meninggal lantaran bunuh diri.


Baca Juga : Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Gunung Kidul Tewas Gantung Diri

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini