nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Mobil Ini Samarkan Identitas Asli Kendaraan Listrik

Mufrod, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 15 2058405 pemilik-mobil-ini-samarkan-identitas-asli-kendaraan-listrik-Fpr7UzFiJe.jpg Tesla Model 3 gunakan badge Civic (foto: Carscoops)

JAKARTA - Sosok mobil satu ini memang tak ada di jajaran model yang dikeluarkan produsen Honda. Bahkan jika dilihat seksama, model kendaraan ini bisa disangka sebagai model terbaru Honda yang tengah melakukan uji jalan.

Namun bagi yang jeli, tentu tak akan terkecoh dengan tampilan mobil satu ini, meski pemiliknya mengaburkan identitas mobil menggunakan badge berlogo Honda serta tulisan civic dibagian belakangnya.

 

Meski tidak diketahui alasan pemilik menggunakan badge Honda serta tulisan Civic di bagian bodi belakang. Namun langkah tersebut telah membuat mobil dengan identitas palsu tersebut viral di media sosial.

Diketahui mobil berlogo Honda dengan tulisan Civic merupakan kendaraan listrik asal Amerika Serikat yang kini dikenal sebagai produsen mobil listrik terbesar di dunia yakni Tesla. Model yang menjadi viral tersebut merupakan model 3.

Diketahui, Tesla Model 3 mampu berakselerasi dari 0–96 kilometer per jam dalam waktu tidak lebih dari 4 detik. Dalam kondisi baterai terisi penuh, mobil Tesla Model 3 mampu dipakai untuk menempuh jarak 346 kilometer.

 

Tesla Model 3 diklaim lebih luas dan nyaman dari sedan sejenisnya karena bisa menampung lima orang dalam kabin.

Dari tampilannya, Tesla Model 3 dengan logo Honda terlihat seperti versi mini dari sedan Tesla Model S. Tampilannya cukup khas dan mudah dikenali karena tidak menggunakan grille di bagian depan, hanya terdapat ventilasi udara di bagian bawah bumper.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini