nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Incaran di Pameran Automotif, Honda PCX Muncul Warna Baru

Mufrod, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 07:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 15 2059185 jadi-incaran-di-pameran-automotif-honda-pcx-muncul-warna-baru-xpLYK8tThC.jpg Honda PCX hadir dengan warna baru (foto: Ist)

JAKARTA - Honda PCX menjadi skuter matik yang paling banyak diburu oleh pengunjung IIMS yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dari total penjualan produk Honda, skuter matik badan bongsor tersebut terjual sebanyak 550 unit hanya dalam sebelas hari saja.

Produsen Honda pun merespon penjualan tersebut dengan meluncurkan warna baru untuk PCX. Hadirnya warna baru tersebut, menambah jajaran warna PCX yang telah dipasarkan, kini warna Magnificient Matte Brown menjadi pilihan warna yang akan menunjang kesan elegan pada PCX.

Honda mengklaim hadirnya warna baru tersebut, selain untuk memberikan pilihan kepada konsumen dengan banyak warna pilihan, Magnificient Matte Brown juga menjadi warna bagi konsumen yang ingin mendapatkan gaya elegan Honda PCX yang lebih kuat.

 

Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX merupakan pilihan pecinta skuter premium berbodi bongsor premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

 

Dengan pilihan warna baru tersebut, kini Honda PCX ditawarkan dengan harga mencapai Rp28,6 juta untuk tipe biasa sedangkan model dengan teknologi ABS dibanderol Rp31,6 juta dan PCX Hybrid dibanderol seharga Rp42,1 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini