AHY: Presiden Jokowi Minta Saya Jadi Jembatan Komunikasi dengan Bapak SBY

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 605 2058816 ahy-presiden-jokowi-minta-saya-jadi-jembatan-komunikasi-dengan-bapak-sby-WjJuhPzbMe.jpeg AHY bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor (Fakhrizal/Okezone)

JAKARTA - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bertemu dengan Presiden Jokowi. Kali ini pertemuannya berlangsung di Istana Bogor, Jawa Barat. Apa yang dibahas?

AHY usai bertemu Jokowi menyatakan, pertemuan itu merupakan kelanjutan dari peremuan di Istana Merdeka, Jakarta pada 2 Mei lalu, sekaligus melayambung silaturahmi mewakili ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY.

“Tentu komunikasi yang terjalin ini sebagai wujud harapan bahwa Bapak Presiden Jokowi dan Bapak SBY bisa terus menjalin silaturahim dan komunikasi. Utamanya dalam mendiskusikan berbagai hal situasi bangsa dewasa ini," kata AHY, Rabu (22/5/2019).SBY Jokowi

SBY dan Jokowi (Okezone)

Menurutnya SBY belum memungkinkan bertemu Jokowi karena sedang di Singapura menjaga Ani Yudhoyono yang dirawat karena sakit kanker darah.

"Oleh karena itu Bapak Presiden Jokowi meminta saya jadi jembatan komunikasi dengan Bapak SBY sebagai mantan presiden dua periode,” ujarnya.

AHY mengatakan Jokowi menganggap SBY memiliki berpengalaman memimpin Indonesia 10 tahun dan berharap memberi dukungan kepada Jokowi, terutama untuk menangani situasi politik, hukum dan keamanan pasca-Pemilu 2019.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini