nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Minta Konsumennya Jangan Ngiler Sama Motor Katana

Mufrod, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 15 2059529 suzuki-minta-konsumennya-jangan-ngiler-sama-motor-katana-ahjLJ81BWF.jpg Suzuki Katana (foto: Ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong Suzuki Katana di ajang pameran Pekan Raya Jakarta. Motor yang pada Maret lalu tampil di ajang Bangkok Motor Show, kini hadir di Indonesia.

Tunggangan sport full fairing Suzuki dengan gaya slim tersebut, memang memiliki tampang sporti dan gahar. Namun sayangnya, konsumen hanya bisa melihat sosok Katana tanpa bisa memiliki sepeda motor yang dikembangkan di Jepang ini.

Hadirnya Suzuki Katana tahun ini, sepertinya menjadi ajang pembuktian bagi Suzuki Indonesia, terhadap jajaran sepeda motornya di pasar global yang siap bersaing dengan banyak merek sepeda motor lain, baik dalam hal desain, teknologi dan ketangguhan mesin.

 

Meski Suzuki Katana menjadi motor yang paling banyak mendapat perhatian pengunjung di PRJ, salah satu tenaga penjual tersebut mengungkap bahwa motor dengan warna hitam tersebut tidak untuk dijual bagi konsumen. Suzuki hanya memamerkannya saja selama pameran PRJ berlangsung.

Suzuki Katan merupakan tunggangan yang dibekali mesin berkapasitas 1.0 liter yang mampu meletupkan tenaga hingga 150 hp, sedangkan torsinya mencapai 108 Nm pada 9.500 rpm.

 

Kegaharan mesin didukung teknologi terkini yang tersemat pada Katana diantaranya seperti traction control, easy start, low-rpm assist, dan speedometer digital.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini