nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Situasi di Depan Asrama Brimob Petamburan Sudah Kondusif

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 13:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 337 2059467 situasi-di-depan-asrama-brimob-petamburan-sudah-kondusif-qJR7HKd78Z.jpg Situasi di depan Asrama Brimob Petamburan pada Kamis siang ini sudah kondusif. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Suasana di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Asrama Brimob Petamburan, terpantau normal dan kondusif. Setelah sempat terjadi ketegangan antara massa dan aparat kepolisian pada Rabu 22 Mei 2019 malam, siang ini situasi sudah membaik.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Kamis (23/5/2019), kondisi arus lalu lintas kendaraan berjalan normal. Sepeda motor, mobil pribadi, maupun angkutan umum sudah mulai beroperasi seperti biasa setelah sempat ditutup total terdampak Aksi 22 Mei.

(Baca juga: Asrama Brimob Petamburan Terbakar, Jalan KS Tubun Lumpuh Total)

Asrama Brimob Petamburan. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

Sejumlah petugas kepolisian dari Pasukan Huru-hara maupun Brimob yang kemarin berjaga sudah tidak terlihat. Hanya ada tenda dan anggota TNI yang berjaga persis di depan Markas Front Pembela Islam (FPI). Mereka terlihat santai duduk-duduk di dalam tenda.

Kondisi normal juga terlihat di persimpangan antara Jalan KS Tubun, Jalan Raya Slipi, dan Jalan Jati Baru atau di depan Masjid An-Nur, Tanah Abang. Lokasi ini sebelumnya menjadi sasaran massa untuk berlari dan bersembunyi ketika ricuh dengan polisi.

(Baca juga: Dua Motor Wartawan Okezone Dirusak saat Bertugas Liput Aksi 22 Mei)

Tidak ada lagi bakar-bakaran ban, semuanya rapi. Pagar-pagar pembatas jalan yang sempat dicabut saat ricuh perlahan sudah kembali dipasang di tempatnya semula. Semua tampak normal dan kembali seperti sedia kala.

Asrama Brimob Petamburan. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini