nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Jurnalis Trunojoyo" dan Divisi Humas Polri Gelar Aksi Sosial Bagi Takjil

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 337 2060160 jurnalis-trunojoyo-dan-divisi-humas-polri-gelar-aksi-sosial-bagi-takjil-eY7JvOgpzc.jpg Kadiv Humas Polri, M Iqbal bagikan takjil (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Awak media yang biasa melakukan kegiatan peliputan di Mabes Polri atau "Jurnalis Trunojoyo" kembali mengadakan aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan baik roda empat maupun dua pada saat momentum Bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). Aksi ini, merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan pada setiap tahunnya.

Namun, yang membuat berbeda dan lebih menarik pada kegiatan ini adalah, bergabungnya Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Brigjen Budi Setiawan beserta para Kabag.

Usai ikut membagikan santapan bukaan, Iqbal memberikan apresiasi kepada seluruh "Jurnalis Trunojoyo" yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kegiatan yang mulia ditengah bulan Ramadan.

Bagi Takjil Jurnalis Trunojoyo

"Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Trunojoyo yang sudah diluar kesibukannya setiap hari membuat berita apalagi momen sekarang yang luar biasa masih menyempatkan untuk ibadah karena itu menurut saya sangat luar biasa," kata Iqbal.

Iqbal menekankan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat berharga dan positif. Oleh karenanya, mantan Wakapolda Jawa Timur itu berharap acara sosial ini bisa dipertahankan dari tahun ke tahun.

"Insya Allah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan," tutur Iqbal.

"Jurnalis Trunojoyo" dan Divisi Humas Polri sendiri menyediakan 300 porsi takjil untuk dibagikan ke para pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan sekitat pukul 17.10 WIB.

Masyarakat ataupun pengguna jalan pun sangat antusias dan memberikan apresiasi atas kegiatan bagi-bagi takjil ini. Hal itu tercermin dari habisnya makanan dan minuman itu tidak lebih dari 30 menit.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini