nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manjakan Pemudik, Rest Area Ini Sediakan Food Truck Festival

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 15 2060363 manjakan-pemudik-rest-area-ini-sediakan-food-truck-festival-tKXmJpK7fm.jpg Food truck disediakan di rest area. (Ist)

JAKARTA - Jelang musim mudik tahun ini, pemerintah terus memberikan kenyamanan fasilitas, terutama lokasi rest area yang berada di sepanjang jalan bebas hambatan yang selalu menjadi pilihan para pemudik menuju kampung halamannya.

Salah satu fasilitas yang juga mendukung kenyamanan para pemudik tahun ini, dilakukan di rest area KM166 dan KM 164 yang tahun ini akan memanjakan pengunjungnya yang ingin beristirahat dan melepas lelah sepanjang perjalanan mudik. Tak hanya fasilitas tempat istirahat yang sudah pasti menjadi prioritasnya.

 Food Truck

Kedua rest area ini juga akan menghadirkan jajaran food truck festival yang akan menawarkan berbagai kuliner menarik dan menggugah selera para pemudik yang beristirahat di kilometer KM166 dan KM 164 Cipali tersebut.

“Hadirnya food truck festival kali ini sebagai langkah pengelola untuk memberikan pengalaman unik bagi pemudik jaman now untuk melakukan pemesanan sebelum berkunjung tanpa perlu menunggu atau antri, ditunjang dengan pembayaran cashless”, ungkap Rudy Hartawan CEO PT. Meeber Teknologi Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (25/5/2019).

Kemudahan dan pengalaman ini diharapkan bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pemudik yang akan menuju kampung halamannya. Meski telah menempuh perjalanan jauh untuk bertemu dengan sanak keluarga di kota tujuannya.

Sebagai tempat transit dan istirahat di jalur mudik, rest area  ini memiliki fasilitas lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan, SPBU 24 jam, ATM Centre, tempat ibadah, toilet, mini swalayan, dan beragam kuliner. Selain berfasilitas rest area tipe A, rest area ini juga akan   menambah fasilitas nursing room dan refleksi gratis dari beberapa tenant brand pada tanggal tertentu. 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini