nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Orang Dibacok Sekelompok Pemuda Misterius di Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 525 2061423 3-orang-dibacok-sekelompok-pemuda-misterius-di-bandung-RO7rzRvZ2X.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BANDUNG - Tiga warga Kota Bandung, Jawa Barat menjadi korban pembacokan oleh kelompok pemuda di Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 26 Mei 2019.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema membenarkan ada kejadian tersebut. "Benar, ada kejadian tersebut. Korbannya ada tiga orang," ujar Irman saat ditemui di Bandung, Selasa (28/5/2019).

Irman menuturkan, saat kejadian ketiga korban tengah berada di sekitaran lokasi kejadian. Tiba-tiba para pelaku langsung datang dan menyerang korban. "Belum dapat kita ketahui yah apa penyebabnya, masih kita dalami," ucap dia.

(Baca Juga: Pemuda Pancasila Saling Serang dengan FBR di Mampang

Ilustrasi

Irman menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyerangan tersebut. Jajaran Satreskrim pun tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Kita tengah lidik gabungan yah dari Polsek Coblong dan Satreskrim," katanya. (Baca Juga: Kiki Diserang hingga Tewas, Diduga Salah Sasaran)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini