nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Sosok Penantang Toyota C-HR yang Dibekali Teknologi Lebih Modern

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 31 15 2062681 inilah-sosok-penantang-toyota-c-hr-yang-dibekali-teknologi-lebih-modern-tp9dh1lDgo.jpg Ford Vertek (foto: Ist)

NEW YORK - Produsen Ford di Indonesia memang sudah terlibas persaingan pasar industri automotif nasional, namun secara global, Ford masih terus melakukan gebrakan pada jajaran produk terbarunya.

Salah satu rencana yang akan dilakukan yakni melakukan pembaharuan pada model SUV, bahkan dikabarkan model bernama Vertek tersebut merupakan generasi penerus Ford Escape. Secara khusus Vertek akan berhadapan langsung dengan Toyota C-HR.

Ford mengungkap bahwa Vertek merupakan SUV yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan desain yang stylist ramping dan lincah dan bermanuver. Tak hanya itu saja, teknologi terbaru pun akan disematkan Ford untuk Vertek.

 Ford Vertek

Sektor pacu Ford Vertek akan dibekali dengan mesin kapasitas 1.6 liter yang dikembangkan menggunakan teknologi EcoBoost andalan Ford yang dikenal mampu memberikan tenaga besar namun irit bahan bakar.

Tak hanya itu, untuk mendukung konsumsi bahan bakar menjadi lebih maksimal, Ford juga memberikan teknologi start-stop, dimana mesin akan mati otomatis ketika pengendara menginjak pedal rem dengan durasi waktu lama.

Dengan teknologi tersebut, Ford mengklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 5 persen dan emisi yang cukup rendah.

Ford Vertek sendiri diprediksi akan menjadi mobil SUV dengan konsumsi bahan bakar yang sangat rendah dan menjadi pilihan bagi seluruh konsumennya di masa mendatang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini