nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MINI Cooper Listrik Buktikan Otot Kuatnya Tarik Pesawat Badan Besar

Mufrod, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 31 15 2062700 mini-cooper-listrik-buktikan-otot-kuatnya-tarik-pesawat-badan-besar-lA4rTqwUBl.jpg MINI Cooper SE VE (foto: ist)

NEW YORK - Produsen MINI Cooper tengah mengkampanyekan produk terbarunya dengan memperlihatkan kekuatan motor listrik yang diusungnya.

Dalam kampanye tersebut, produsen MINI memperlihatkan MINI Cooper SE EV sebagai mobil dengan otot paling kuat dari kemampuan motor listriknya yang mampu menarik pesawat terbang berbadan besar. Pesawat angkut Boeing 777F dengan bobot kosong sekitar 150 ton (300.000 pon).

Mini EV akan mulai diproduksi di pabrik BMW Group Oxford di Inggris pada bulan November 2019. Berdasarkan Mini Hatch (atau Hardtop seperti yang dikenal di AS), Cooper SE berjanji untuk menggabungkan mengemudi bebas emisi dengan mengemudi khas merek tersebut. Perasaan -art.

 Mini Cooper SE EV

Menurut pembuat mobil tersebut, motor listrik model ini akan menawarkan "pengiriman daya spontan dengan torsi tingkat tinggi yang tersedia langsung dari posisi berdiri." Itu saja Mini bersedia untuk mengungkapkan tentang Cooper SE untuk saat ini.

Mesin penggerak listrik diharapkan untuk dibagikan dengan BMW i3S, kecuali untuk pengaturan penggerak roda belakang. Itu berarti Mini Cooper SE dapat mengemas baterai 44,2-kWh 120 Ah yang memberi makan motor listrik dengan peringkat 184 PS (181 hp) dan torsi 270 Nm (199 lb-ft). Jika itu masalahnya, Mini listrik harus menawarkan kisaran sekitar 274 km (274 km) dalam siklus WLTP.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini