nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebar Kebaikan Ramadan, Ratusan Bikers Sambangi Anak-Anak Yatim Piatu

Mufrod, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 15 2063247 sebar-kebaikan-ramadan-ratusan-bikers-sambangi-anak-anak-yatim-piatu-kOR7pyyS3i.jpg Komunitas motor ngabuburide (foto: Ist)

JAKARTA – Jelang akhir bulan Ramadan tahun ini, ratusan bikers dari berbagai komunitas mengadakan kegiatan sebar kebaikan dengan tema ngabuburide. Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota komunitas serentak mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada anak-anak yatim.

Ratusan bikers yang tergabung dari Gila Motor ini melakukan kegiatan serentak di tiga kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Ratusan bikers di tiga kota tersebut, didukung langsung oleh Evalube sebagai produsen yang selalu menaungi komunitas Gila Motor seluruh Indonesia.

 Komunitas ngabuburide sambangi anak yatim

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan “Ngabuburide” ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala.”

 

Pada penyelenggaraan kegiatan “Ngabuburide” tahun ini, dilakukan secara sederhana dan khidmat, dengan santunan anak – anak yatim piatu dan donasi kepada yayasan panti asuhan. Dalam kegiatan ini tidak lupa juga, menghadirkan tausiyah agama hingga berbuka puasa bersama, serta dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama.

Kegiatan Evalube dengan tema “Ngabuburide” ini, merupakan bagian atau bentuk lain dari payung kegiatan rutin tahunan Evalube “My Ramadhan, My Charity” yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya.

Selain menjadi wadah bagi komunitas sebagai ajang silaturahmi para bikers, kegiatan ini juga mendorong rasa peduli dengan sesama yang ditanamkan kepada seluruh anggota komunitas.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini