nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemotor Buru-Buru Terobos Palang Kereta Api, Boncengers Kena Batunya

Mufrod, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 15 2063381 pemotor-buru-buru-terobos-palang-kereta-api-boncengers-kena-batunya-YLFhXjS0lF.jpg Pengendara motor terabas palang kereta api (foto: Ist)

BANDUNG - Kejadian unik baru-baru ini terekam kamera yang diperkirakan milik petugas penjaga perlintasan kereta api yang berada di Jl. Sunda, Bandung. Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba memaksakan diri menerobos pintu palang perlintasan meski pintu tengah tertutup.

Palang yang dalam proses menutup tersebut, tak dihiraukan pengendara sepeda motor yang ingin buru-buru dan tak ingin tertahan di perlintasan kereta api. Saat palang pintu telah setengah tertutup, pengendaranya berhasil melewati palang pintu.

Sayangnya seorang wanita yang diboncengnya, sepertinya tak melihat jika pengendara motor tersebut akan melewati palang pintu. Akibatnya kepala boncenger yang berada di belakang pengendara motor tersebut menghantam pintu perlintasan.

 

Bahkan boncengers tersebut terjatuh dari motor karena kepalanya sempat tersangkut. Beruntung boncengers tersebut menggunakan helm sebagai pelindungnya.

Aksi menerobos palang pintu perlintasan kereta api tersebut mendadak viral dan video dibagikan langsung melalui akun @dramaojol.id. Akibat aksi yang dilakukan pria tersebut, tidak diketahui pasti apakah boncengers tersebut terluka.

Tayangan video tersebut juga mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Yang kagak-kagak aja," tulis salah satu netizen yang menanggapi aksi tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini