nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lirik Motor Kustom, Ganjar Pranowo Ikuti Jejak Jokowi

Mufrod, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 15 2064835 lirik-motor-kustom-ganjar-pranowo-ikuti-jejak-jokowi-4CBbv8dV3o.jpg Motor Kustom Ganjar Pranowo (foto: Ist)

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, diketahui tengah menyukai dunia automotif roda dua. Seperti pemimpinnya di Pemerintah yakni Presiden Jokowi yang sebelumnya telah membeli motor kustom. Ganjar juga baru-baru ini tertarik untuk membeli motor kustom karya modifikator Jawa Tengah.

Tak seperti Jokowi yang menggunakan basis motor kustom klasik, pilihan Ganjar Pranowo yakni motor gede modern yang telah dimodifikasi dengan basis Kawasaki ER6. Meski menggunakan moge modern, namun modifikasi yang dilakukan menggunakan gaya retro.

Melalui tayangan yang beredar di sosial media, Ganjar Pranowo melihat motor kustom yang dibelinya. Bahkan dengan sang builder, Ganjar sempat melakukan penawaran dari harga sepeda motor yang akan dibelinya. Sang modifikator bahkan meyakinkan harga yang didapat Gubernur Jawa Tengah sangat murah, dan dirinya senang melepas motor kustomnya khusus untuk Ganjar. "Harga sudah bagus pak, tapi nanti kalo sudah bosen dijual ke saya lagi, ya," ujar builder yang membangun motor tersebut.

 

Dalam akhir tayangan, tidak diketahui pasti apakah Ganjar Pranowo jadi membeli motor yang ditawarkan kepadanya tersebut. Namun diketahui motor tersebut akhirnya digunakan Ganjar bersama istri untuk berkeliling melakukan pengecekan ke tempat wisata.

Ganjar Pranowo juga diketahui sempat melakukan pengecekan dan kesiapan beberapa ruas jalan di Jawa Tengah yang sebelum digunakan oleh pemudik yang akan ke Jawa Tengah maupun beberapa kota lain yang melintas di wilayah Jawa Tengah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini