Share

Pria China Dorong Istrinya yang Hamil dari Tebing di Thailand

Rachmat Fahzry, Okezone · Kamis 20 Juni 2019 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 20 18 2068688 pria-china-dorong-istrinya-yang-hamil-dari-tebing-di-thailand-t1SUW825ov.jpg Wang Nan saat dievakuasi oleh petugas usai didorong suaminya dari tebing di Thailand. Foto/Bangkok Post

UBON RATCHATHANI - Seorang pria asal China (33), ditangkap karena diduga membunuh istrinya yang sedang hamil tiga bulan dengan mendorongnya dari tebing Tim Pha, di distrik Kong Chiam, Thailand pada 9 Juni 2019.

Polisi setempat mengatakan mereka menangkap Yu Xiaodong, setelah istrinya yang berusia 32 tahun, Wang Nan, memberi tahu mereka bahwa suaminya telah berusaha membunuhnya.

Mengutip Bangkok Post, Kamis (20/6/2019) Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak dapat menceritakan kisahnya lebih awal karena suaminya berada di sisinya saat dia dalam perawatan di rumah sakit.

Suaminya mengancam akan membunuhnya jika dia mengekspos percobaan pembunuhan, katanya, jadi mereka awalnya mengatakan kepada polisi bahwa dia pingsan dan jatuh.

Wang ditemukan oleh seorang turis Thailand Wang dengan luka parah di sebuah jalan setapak di Taman Nasional Tim Pha.

Dia jatuh 34 meter dari tebing. Dia menderita patah tulang di paha kirinya, lengan kiri, tulang leher kiri, tulang pinggul, dan lutut. Janinnya secara ajaib selamat.

Baca: Legalisasi Ganja untuk Pengobatan Medis Timbulkan Kebingungan di Thailand

Baca: Seekor Anjing Jadi Pahlawan karena Menyelamatkan Bayi yang Dikubur Ibu Kandung

Polisi menangkap Yu di Rumah Sakit Sapphasitthiprasong di distrik Muang ketika ia mengunjungi istrinya di sana pada hari Senin.

Pasangan itu berasal dari provinsi Jiangsu di China dan telah berada di Thailand selama tiga tahun, dilaporkan mencari nafkah dengan cara mendatangkan dagangan dari China.

Polisi mengatakan pria itu sebenarnya menganggur dan memiliki banyak utang. Sang istri tidak bersedia melunasi utangnya, dan polisi curiga bahwa uang adalah motif dari percobaan pembunuhan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini