nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu dari Tujuh Polisi yang Ditabrak Mobil Boks Meninggal Dunia

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 525 2068647 satu-dari-tujuh-polisi-yang-ditabrak-mobil-boks-meninggal-dunia-FmZjZ2bEvB.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Setelah mendapatkan perawatan intensif, satu dari tujuh polisi anggota Polda Jabar yang ditabrak mobil boks meninggal dunia.

Ialah Bripda Dwi Adimanyu, menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan penanganan intensif sejak kejadian pada Selasa 18 Juni 2019, malam.

Anggota Dit Sabhara Rainmas Polda Jabar itu, mengalami luka berat pasca-kecelakaan. Pria berumur 20 tahun ini menderita luka berat di kepala.

"Yang bersangkutan ini, baru dilantik pada Maret 2019 ini dari Bintara Polri, dan ditugaskan di Sat Sabhara Dalmas Polda Jabar baru tiga bulan dirinya dinas," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (20/6/2019).

Jasad Dwi pun telah disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Kampung Sukaraja, Baros, Kota Cimahi. Rencananya, jenazah bakal dimakamkan di pemkaman umum dekat tempat tinggalnya.

"Untuk upacara pemakaman, rencananya akan di pimpin langsung pak Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudi Sufahriadi," katanya.

Ilustrasi

Baca Juga: 7 Polisi Ditabrak Mobil Boks Usai Amankan Laga Persib vs PS Tira Persikabo

Seperti diketahui, rombongan pasukan Dalmas Polda Jabar, usai pulang mengamankan pertandingan Persib vs Tira Persikabo Selasa malam, diseruduk mobil box di kawasan cilampeni, Katapang, Kabupaten Bandung.

Kronologi kecelakaan diketahui, tujuh anggota Rainmas Sabhara Polda Jabar itu, usai melakukan pengamanan pertandingan Persib Bandung menjamu PS Tira, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Usai melakukan pengaman, mereka tengah berjalan untuk kembali ke Polda Jabar. Namun di tengah jalan mereka ditrabrak mobil boks dari arah berlawanan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini