nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 00:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 23 609 2069961 anggota-dprd-kolaka-utara-ditemukan-tewas-di-hotel-Dth1TFDVK4.jpg Petugas ketika evakuasi jenazah korban (foto: ist)

MAKASSAR - Seorang anggota DPRD asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Amri (55) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 23 Juni 2019 malam ini.

Kapolsek Panakukang Kompol Anada Fauzi Harahap mengatakan, korban ditemukan pada pukul 18.30 wita di kamar hotel oleh anak kandung korban, Muh. Rifaldi Amri (18).

"Mayat ditemukan oleh anak korban saat datang ke hotel," kata Ananda.

Berdasarkan keterangan anak korban, jika ayahnya bersama tiga orang Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dari Jakarta transit di Kota Makassar, lalu menginap di Hotel yang ada di Jalan Boulevard, Makassar.

 Mayat

Ayahnya nginap di hotel sejak Sabtu 22 Juni 2018, kemudian teman korban 3 tiga orang temannya kembali ke Kolaka Utara pada Minggu subuh 23 Juni 2019.

"Saksi lalu menemui korban (Bapaknya) pada hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019 setelah Salat Maghrib, karena Bapaknya lagi dalam keadaan tidak enak badan atau sakit," jelas Ananda.

Lebih lanjut Ananda, saksi kemudiam memijat korban, setelah korban merasa agak baikan, korban lalu menyuruh saksi pulang ke kostnya untuk istirahat. Keesokan harinya anak korban kembali ke Hotel untuk melihat ayahnya.

 Mayat

"Saat tiba di depan kamar korban, saksi menelpon korban beberapa kali namun tidak di angkat, sehingga saksi turun ke bawah ke Resepsionis meminta tolong untuk di bukakan pintu kamar korban," ungkap Ananda.

Lalu saksi di temani oleh Karyawan, Security Hotel untuk membuka pintu kamar, setelah di buka saksi melihat korban dalam posisi tidak bergerak. Kemudian Resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang di temukan di dalam kamar 407 oleh anaknya sendiri.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini