nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tutup Jalan di Depan Gedung Mahkamah Konstitusi

Antara, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 11:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 24 338 2070121 polisi-tutup-jalan-di-depan-gedung-mahkamah-konstitusi-yjoxfRgshi.jpeg Jalan Merdeka Barat, depan Mahkamah Konstitusi ditutup (Foto: Antara)

JAKARTA - Ruas Jalan Medan Merdeka Barat, dari arah Bundaran HI menuju Monas, ditutup pada Senin (24/6/2019) pagi.

Pantauan pada pukul 10.00 WIB, sejumlah aparat kepolisian telah memasang penutup jalan berupa "traffic cone" berwarna jingga di depan gedung Indosat di kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin.

Akses jalan Medan Merdeka Barat dari arah Harmoni menuju Bundaran HI hingga saat ini masih dibuka dan terpantau ramai lancar.

Baca Juga: BPN Berharap Hakim MK Dapat Berpikir Jernih dalam Sengketa Pemilu 2019

Gedung MK

Sementara itu, arus kendaraan dari arah Budi Kemulyaan dan Bundaran HI dialihkan ke jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan MH Thamrin. Barikade jalan dan kawat berduri juga terpasang di depan gedung Kementerian Pertahanan.

Salah seorang aparat kepolisian yang berjaga di Jalan Medan Merdeka Barat mengatakan jalan ditutup untuk mengakomodir kegiatan yang berjalan di Mahkamah Konstitusi.

“Karena kemungkinan akan ada unjuk rasa dan saat ini tengah berlangsung kegiatan di MK,” kata petugas tersebut seperti dikutip Antaranews.

Baca Juga: Demokrat dan PAN Dikabarkan Dapat Jatah Kursi Menteri, Begini Kata TKN

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini