nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilot Angkatan Laut Inggris Nyangkut di Cerobong Asap Selama 6 Jam

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 18 2070616 pilot-angkatan-laut-inggris-nyangkut-di-cerobong-asap-selama-6-jam-ipyhqno1Tw.jpg Petugas harus memotong cerobong asap untuk mengeluarkan Tommy Brownl. Foto/Mirror

SOMERSET - Seorang pilot Angkatan Laut Kerajaan Inggris terperangkap di cerobong asap selama enam jam setelah mabuk lalu mengikuti tradisi di kesatuannya.

Tommy Brownlee (26) dilaporkan dalam kondisi terbalik di cerobong asap saat dia menjalani tradisi “Tantangan Cerobong” di markas angkatan Angkatan Laut Kerajaan di Yeovilton, Somerset, pada Minggu (24/6).

Aksi tersebut melibatkan sejumlah pilot yang memanjat cerobong asap, merangkak di sepanjang atap dan kemudian turun ke cerobong lain sebelum menerima minuman gratis.

BacaSekolah Dasar di Inggris Mempekerjakan Pembunuh Anak yang Terkenal Kejam

Namun, Tommy turun dengan kepala lebih dulu membuat dia terperangkap di cerobong.

"Salah satu petugas terjebak dalam cerobong asap selama enam jam,” tulis akun Facebook, Fill Your Boots (FHB UK).

"Mereka mendatangkan tim spesialis pencarian dan penyelamatan gua dan harus memotong setengah cerobong asap untuk mengeluarkannya.

Foto/Mirror

Sebuah gambar di media sosial menunjukkan pilot yang menyeringai itu berbaring menerima perawatan medis, disertai dengan tulisan "jadi ini terjadi".

BacaRibuan Orang Bersepeda Sambil Telanjang Protes Budaya Penggunaan Mobil di Inggris

Dalam foto lain dia sedang dibawa dengan troli, dikelilingi oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Tommy tidak akan hidup dengan terburu-buru. Alih-alih seorang pilot pejuang elit, ia akhirnya tampak seperti Bad Santa.

Seorang juru bicara Royal Navy mengatakan: "Kami berterima kasih atas bantuan tim penyelamat spesialis dalam menyelesaikan masalah ini.

"Sekarang sedang ditangani melalui rantai komando."

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini