nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Bocorkan 3 Kunci Sukses di Acara Halal Bihalal MNC Group

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 15:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 337 2070686 hary-tanoe-bocorkan-3-kunci-sukses-di-acara-halal-bihalal-mnc-group-5JOxRnZEdT.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo halal bihalal dengan karyawannya (Foto: Achmad Fardiansyah)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membocorkan cara menjadi orang sukses. Setidaknya ada tiga kunci yang harus dikuasai, yakni akurasi, speed dan determinasi.

"Jika seseorang memiliki akurasi, maka seorang petinju tak perlu banyak memukul karena itu buang tenaga," katanya di hadapan ribuan karyawannya di sela-sela pidato Halal Bihalal MNC Grup 2019, Kompleks MNC Center, Jalan Srikaya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).

Hary Tanoe menambahkan, selain keakuratan dalam bertindak, juga dibutuhkan sebuah kecepatan. Sebab, hal tersebut merupakan kunci yang sangat dibutuhkan untuk menjadi pemenang.

"Jika memiliki akurasi, namun tak memiliki kecepatan, maka itu juga membuat akurasi percuma," ujarnya.

Baca Juga: Hary Tanoe Halal Bihalal dengan Ribuan Karyawan MNC Group

Hary Tanoe

Selanjutnya, selain akurasi dan speed, seseorang dibutuhkan keyakinan yang sangat kuat, karena dengan keyakinan merupakan kunci yang tidak kalah penting dari akurasi dan kecepatan.

"Namun, juga yang terpenting determinasi, di mana seseorang merasa yakin dan siap ketika masuk dalam ring atau medan tempur," ujarnya.

Dengan menguasai hal tersebut, kata Hary Tanoe, semua dapat memiliki korelasi dan peran untuk para karyawan MNC Group. Untuk itu, ia meminta agar seluruh karyawan MNC Group menjadikan momen Idul Fitri sebagai ajang intropeksi ke arah yang lebih baik.

"Korelasinya apakah kita sudah akurat, memiliki kecepatan dan determinasi, maka dari itu kita harus introspeksi dan evaluasi," katanya.

Baca Juga: Rayakan HUT, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Terus Berkarya dan Bermakna

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini