nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuh Bocah di Bogor Sempat Perkosa Jasad Korban

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 21:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 05 338 2075206 pembunuh-bocah-di-bogor-sempat-perkosa-jasad-korban-gIJ40v8hzK.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Pembunuh bocah perempuan berinisial H alias Y (23), di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, juga sempat memperkosa jasad korban sesaat setelah dibunuh.

"Setelah korban dipastikan tidak bernyawa, pelaku melampiaskan hasrat seksnya kepada korban," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky, Jumat (5/7/2019).

 Baca juga: Pembunuh Bocah di Bogor Koleksi Sekarung Kancut Wanita

Dicky menambahkan, korban bernama Fira Angela (7) itu dibunuh dengan cara dibenamkan ke dalam ember berisi air selama 15 menit. Setelah membunuh dan memperkosa, jasad korban disembunyikan pelaku di dalam bak mandi kontrakannya serta ditutup tikar.

"Jasad korban ditaruh di bak mandi, kemudian di tumpuk baju-baju, karpet dan ember. Kemudian pelaku langsung melarikan diri ke luar kota," jelasnya.

 Pemerkosaan

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 Ayat 3 dan atau Pasal 81, Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 338 KUHP ancaman maksimal penjara seumur hidup.

"Ini kedua kalinya pelaku mencabuli korban. Kita masih dalami ada tidaknya korban lain," tandasnya.

 Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh Bocah yang Jasadnya Ditemukan di Bak Mandi

Sebelumnya, pria berinisial H alias Y tega membunuh Fira Angela (7) di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku membunuh dengan menenggelamkan kepala korban ke ember.

Selain itu, korban juga sempat diperkosa sebelum akhirnya disembunyikan ke dalam bak mandi. Hasil pemeriksaan, pelaku memiliki kelainan seksual.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini