Share

Bertemu Ma'ruf Amin, OSO Ngaku Hanya Bahas Cucunya yang Baru Lahir

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 05 Juli 2019 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 605 2075174 bertemu-ma-ruf-amin-oso-ngaku-hanya-bahas-cucunya-yang-baru-lahir-wkinS9gIXp.jpg Oesman Sapta Odang (OSO).

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku tak membahas soal posisi menteri dalam pertemuannya dengan wakil presiden terpilih, Ma’ruf Amin.

"Enggak ada pembahasan, cuma ngucapin selamat saja," katanya di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (5/7/2019).

OSO mengaku baru hari ini bisa mengucapkan selamat, pasalnya baru kembali dari Singapura setelah menemani anaknya melahirkan. "Baru ketemu (Ma’ruf Amin), saya kan baru pulang tadi pagi dari Singapura karena cucu saya lahir di sana," ujarnya.

Dalam pertemuan selama 30 menit itu, OSO mengaku hanya membicarakan soal kelahiran cucunya. "Macam-macam lah pokoknya. Bagaimana cucunya gemuk atau kurus, gemuk saya bilang. Cucu saya gemuk," ucapnya.

OSO

Saat para pewarta menanyakan apakah Hanura akan menyodorkan kader terbaiknya untuk mengisi di Kabinet Jokowi, OSO terlihat malu-malu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kita belum bicara soal itu, nanti saya kan juga mesti ketemu dengan Pak Jokowi, Sekarang lagi rapat internal partai kita," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini