nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkunci di Toilet Masjid, Juru Parkir Ini Malah Minta Tolong di Facebook

Sigit Dzakwan, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 340 2076820 terkunci-di-toilet-masjid-juru-parkir-ini-malah-minta-tolong-di-facebook-ratjv0HZtK.jpeg Abdurachim ketika selfie di dalam toilet masjid (foto: ist)

KOBAR - Peristiwa cukup menggelitik namun juga sial membuat ramai jagad maya di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Seorang juru parkir terkunci di dalam toilet Masjid Riyadlus Sholihin di Kampung Baru, Ia pun meminta tolong ke Facebook dengan cara memposting foto selfienya di dalam toilet dan minta tolong untuk dibukakan pintunya, peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 Juli 2019.

Kejadian itu saat korban, Abdurrachim Muhammad Iskandar sedang buang air di dalam toilet. Namun setelah selesai, ia tak bisa membuka pintu toilet dan terjebak di dalamnya dengan waktu yang lumayan lama.

“Jadi ceritanya itu Pak Iskandar yang merupakan jukir di sekitar masjid sedang buang air di toilet sekitar jam 16.00 WIB hari Minggu. Namun ia tekunci di dalam toilet,” ujar Hitekno warga Pangkalan Bun menceritakan, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, saat itu korban sudah mencoba minta tolong dan berteriak untuk dibukakan pintunya. Tapi tak ada yang menjawab dan membantunya. Cukup lama di dalam toilet sekira satu jam.

“Nah justru bukannya menelpon ke teman atau keluarga di rumah meminta tolong, justru pak Iskandar ini foto selfie dan kemudian mempostingnya di FB dan minta tolong," sambungnya.

Atas postingannya di akun FB @Abdurrachim Muhammad Iskandar yang meminta tolong karena terkunci di toilet masjid, justru jadi guyonan para netizen. Sebab banyak orang dikira itu hanya guyonan belaka.

“Jelas saja postingan yang meminta tolong ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Namun apa daya netizen hanya justru komentar yang aneh aneh. Dikira bohong. Netizen malah ramai ribut di kolom komentar postingan yang viral di Facebook ini,” tuturnya. Baru sekitar pukul 17.00 WIB, warga datang di lokasi dan membantu membukakan pintu toilet.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini